Selasa, 15 Juni 2010

Untuk Tuhan

Untuk yang tercinta, Tuhan,
sungguh, hari ini aku bersyukur. Bersyukur karena Kau memberikanku teman-teman yang luar biasa. Teman-teman yang tidak hanya tau cara bersenang-senang, namun juga menopang. Bersyukur karena mereka selalu siap meruncingkan telinga mereka untuk mendengar, mendengar keluh kesah dan rasa sakit sahabatnya; dan tak lupa membukakan tangan mereka untuk memeluk, mengamankan. 

Tuhan, hari ini aku bersyukur. Bersyukur karena aku disadarkan. Disadarkan bahwa semua orang memiliki sakitnya masing-masing. Namun aku juga disadarkan. Disadarkan bahwa tak peduli betapa banyak sakit yang harus diderita, aku, aku dan sahabat-sahabatku, akan selalu punya tempat untuk mengadu. Aku takkan sendiri, tidak. Tidak pula mereka. Sungguh Tuhan, hari ini aku bersyukur. 

Untuk yang terkasih, Tuhan, aku berterimakasih.

7 komentar:

Gita Savitri Devi mengatakan...

nemu dimana nih qy?

the speakerbird mengatakan...

bikin bang eheee

Efdian Rahman mengatakan...

widiiih.. besok pindah jurusan aja kon

the speakerbird mengatakan...

jurusan apaan? pertambangan uhuy

Efdian Rahman mengatakan...

palelu, ga ada bakat lo. ga usah kuliah aja, kita realisasikan e-psikolog hahaha.

Gita Savitri Devi mengatakan...

terus gw ngapain dong?

the speakerbird mengatakan...

wakakakk e-psikolog. lo bikin layout design dllnya bang :D

Posting Komentar