Minggu, 28 Maret 2010

Facts About Feromones

Di kelas Faal, Mbak Manda, dosen Faal gw bilang kalo feromon itu bisa mempengaruhi siklus menstruasi perempuan. Interesting ay? Jadi, ada penelitian yang bilang kalo cewek-cewek yang sering bareng-bareng (bisa dalam keluarga, temen main, temen sekosan, dll) bisanya siklus menstruasinya hampir sama gara-gara feromon mereka yang "berterbangan". Yah bukan berterbangan juga sih, ah susah pokoknya gitu deh ya intinya. Terus pas gw inget-inget lagi bener juga yaa kalo gw lagi dapet biasanya hampir pasti si Ipah, Sasti, sama Irien juga dapet. Udah gitu gw sama nyokap gw juga biasanya barengan. What a funny fact, don't you think?
Wanna read some more about feromones? Read the book!
Biological Psychology 10th Edition by James W. Kalat. Wadsworth Cengage Learning: 2009
N.B Maap maap penulisan referencenya ngaco, males nulis pake cara yg bener ribet. Intinya gitulahyaaa hehehe

0 komentar:

Posting Komentar