Jumat, 26 Maret 2010

What a Day Friday

Helooo folks! Setelah sekian lama nggak meng-update blog, sekarang saya kembali! Pada kesempatan kali ini gw nggak akan bermenye-menye ria seperti sebelumnya (horay!), in contrary, I'm gonna tell y'all about my Friday fun day yesterday.

Hari Jumat itu diawali dengan ujian Filsafat Manusia yang membuat enek semua yang mengalaminya. Karena sangat-sangat nggak suka filsafat, alhasil mengaranglah gw dengan sebebas-bebasnya. Filsafat itu sangat ngeseliiin! Huh. Nah hari Jumat itu, temen gw berulang tahun. Jadi, pertama-tama saya akan mengucapkan SELAMAT ULANGTAHUN buat teman saya tercinta, IRIEN a.k.a RIMBANI a.k.a DEVIL. Gw, Sasti, Echie, Ipah, dan Nia tadinya berencana nggak ngucapin sampe sore biar si Devil kesel. But the thing is, we always fail giving surprises to each other, we're not much of a surprise planner. Yah hal yang sama terjadi di ulangtahun si Devil. Tadinya kita udah nyiapin baju bertuliskan "Panggil Aku DEVIL" buat si Devil terus suruh dia pake baju itu pas kelas futsal, eh nggaktaunya kaosnya belom jadi, padahal si Devil mau pergi sama temen SMAnya. Alhasil surprise pun lumayan gagal.

Abis ngasih brownies berlilin tiga, gw baru sadar kalo gw lupa minta piso pas beli kue. Bzzzzt. See? We're so bad in giving surprises. Akhirnyaaa kue dipotong menggunakan lilin dan lama-lama dimakan pake tangan. Ya, pake tangan. As in pake tangan makan nasi padang. Jorok dikit nggak apa-apa deh, namanya juga mahasiswa haha. Maaf ya Rimbaaa...

Abis makan kue, gw rapat pleno, Ipah sama Irien ngerjain tugas, dan yang lain balik. Tadinya kita berencana main ke rumah Sasti sambil nunggu futsal, tapi ternyata Irien mau jalan sama temennya. Akhirnya cuma gw sama Ipah yang ke rumah Sasti. Kenapa kerumah Sasti?
       1. Rumah Sasti paling deket sama Depok
       2. Kalo nungguin futsal di kampus bisa mati kering secara itu baru jam 12 dan futsal mulai jam 4
       3. Di rumah Sasti banyak makanan (hoyeehoyeee makan gratisss) dan bisa ngadem
       4. Di rumah Sasti ada Abiiiii :):)

Siapakah Abi? Abi itu adeknya Sasti, umurnya 2 taun dan dia SUPERLUCUUU. Berhubung gw pedofil gw semangat banget mau main sama Abi. Nggak dink gw ga pedofil hehe, cuma seneng aja main sama anak kecil. Kata Sasti "kayaknya lo penarik anak kecil deh. Liat aja tuh yang diisengin Abi lo melulu (langsung geer) kayaknya gara-gara anak kecil bisa liat muka lo muka teraniaya (sialan!)."

Sebelum ke rumah Sasti, gw dan Ipah, si gadis-gadis Nu Green Tea, tidak lupa membeli Nu sebelum naik kereta haha. Sampe rumah Sasti, si Abi langsung terpaku dengan Nu gw dan minta bukain ke Sasti. 
Sasti: Bi ini bukan punya kakak. Bilang dulu tuh Bi ke Kak Qya. 
(si Abi masih ngerengek-rengek minta bukain tutup Nu)
Gw: Udah kasih aja Sas..
Sasti: Bilang makasih dulu Bi ke Kak Qya. Cium dong cium. Ambil gelasnya Abi sana..
(Abi langsung senyum trs nyium gw on the lips yeah haha kocak bener nih anak. So my first kiss was a two year old hihi. Terus dia lari-lari ngambil gelasnya dengan sumringah minta dituangin Nu-nya)
Abi: agii agiiii *ketawa (lagi maksdunya)
Pokoknya dia kesenengan minta dituangin sampe penuh gelasnya haha.

Gw jadi inget sebelumnya pernah ke rumah Sasti juga, terus karena di rumahnya banyak jajanan, kita jajan bakso. Di belakang abang bakso ada warung yang jual eskrim. Berhubung lagi panas bangeeettt gw ke warung mau beli eskrim. Tiba-tiba si Abi lari dengan kecepatan angin ke freezer eskrim terus ngerengek-rengek minta eskrim. Si Sasti bilang "ga boleh ah Bi, kakak ga bawa duit nih", si Abi tetep ngerengek-rengek akhirnya gw bilang Sasti gw yg beliin aja. Terus sasti bilang "senyum dulu dong bi", si Abi yang tadinya udah mau nangis merengut2 gitu mukanya tiba-tiba langsung berubah sumringah sambil senyum gitu hahaha bisaan aja ni anak mintanya ya.

Abis itu kita semua makan terus main sama Abi. Pas lagi ngerogoh-rogoh laci mainannya, Abi nemu lipstik. yang udah ga kepake. Muka gw pun jadi korban. Seneng bener dia nyoret-nyoret muka gw, ketawa-ketawa terus, pasrah aja deh gw yang penting anda senang haha. Ini dia hasil akhir karya Abi, cantik kaan? haha
seneng lu yeee?

Abis main coret-coretan kita main piano terus ngudek-ngudek tempat mainan Abi lagi. Eh ketemu senter yang di kepala itu yang buat di goa goa. Aha! gw punya ide. Akhirnya kita main misi penyelamatan Aung (boneka kucingnya si Abi). Si Aung ditaro di kolong bawah kursi (ceritanya goa) terus kita harus menyelamatkan Aung. Abi nemu belt kain di laci mainannya terus kakinya Aung kita iket pake belt terus sisi belt yang satunya kita iket ke truk-trukkannya si Abi. Akhirnya Aung berhasil diselamatkan dengan menjalankan truk. Horay Bi! Mission Accomplished! Pas Aungnya keluar si Abi bilang "Aung sakit" terus gw bilang "Aungnya disayang-sayang dong Bi biar cepet sembuh" mukanya Abi langsung sedih gitu terus Aungnya di elus-elus terus dicium hahaha lucu bangett siiihhh gemeeeeeeeeees!

Tidak terasa udah jam setengah 4. Akhirnya kita solat Ashar dan siap-siap berangkat ke kampus.
berusaha foto penampakan tapi gagal terus

Ternyata supirnya Sasti gak jadi bisa nganterin ke UI. Akhirnya kita ke kampus naik taksi. Pas taksinya dateng si Abi ngerengek-rengek minta ikut. Kata Sasti "Kakak ke kampus dulu ya Bi.. dadaah" terus si Abi bilang "Ikuut ikuuut! puter baliik!" hahahhaa puetr balik. Akhirnya kita masuk taksi dan Abi melepas kami dengan tangisan hikshiks kasiaan.

Si Echie sms katanya abang-abang kaos nelpon sampe 5 kali bilang kaosnya udah jadi hahaha. Suka kali Chie abangnya sama lo :P haha gaklah. Ternyata udah mau tutup tokonya. Jadi kita mampir dulu ambil kaosnya Irien. 
Sesampainya di lapangan, Irien udah ada disitu dan udah ganti baju. Boooo! Gak jadi pake kaos Panggil Aku Devil deh fufufu. Kita main futsal sampe jam setengah 5. Abis itu ngadem dan nunggu bikun. Sampe-sampe di stasiun udah jam setengah 6. Kita ketinggalan kereta jam 5, kereta AC abis itu jam 7. Karena biasanya sore kereta ekonomi agak penuh jadi kita memutuskan untuk naik yang jam 7 aja. Karena nunggunya lama akhirnya kita makan Somay Kota Kembang somay kebanggaan stasiun UI -,-" 
Sebelumnya gw udah nyiapin 10ribu 500 dikantong. 5 ribu buat makan somay 5500 buat naik kereta. Pas makan somay, Irien ngumpul-ngumpulin uang buat bayar. Gaktau kenapa gw lagi celeng to the max banget, gw kira itu buat kereta.
Abis makan Somay kita ke loket karcis buat beli karcis. Karena kebiasaan titip-titipan gw santai aja di samping loket ngetawain Sasti yang minta ditelpon abangnya kalo keretanya dateng -,-" 
Karena udah magrib dan gak bakal sempet magrib kalo udah di rumah akhirnya kita ke mesjid di belakang stasiun. Pokoknya kita muter-muter di stasiun lama deh. Pas udah deket jam 7 kita ke stasiun lagi ngunggu kereta. Pas lagi ngobrol-ngobrol tiba-tiba ada dosen Psiko, Mas Dewa lari-lari. Gak taunya keretanya udah deket banget. Fuih setelah 1jam lebih nunggu akhirnya dateng juga tu kereta. 

Pas pintu keretanya nutup gw liat abang-abang pencekrek karcis lagi berdiri di ujung. Gw ngerogoh-rogoh kantong gw terus kok tiba-tiba ada 500. Gw bengong. Terus gw nanya ke anak-anak, "karcis gw mana?" Mereka mukanya melongo sambil bilang "lah gatauuu!". Karena gw biasa dikibulin gitu terus gataunya tiket gw dipegang si Ipah, gw santai-santai aja. "Seriuus, mana tiket gw? Itu abang-abangnya udah ada." terus mereka melongo lagi. "Seriuus ga ada di gueee!" Zonk!! Mati gw! Jadi daritadi gw ga beli tiket doong??? Masyaallah CELENG TO THE MAX banget! Gara-gara somay gw ingetnya ngasih duit buat tiket hahaha. Terus pas pada beli tiket gw malah di samping loket ketawa-ketawa. Hahaha temen-temen gw langsung ngakak-ngakak. Bah bayar denda deh gw! Malu abis sama abang-abang karcisnya fufufu.

Pas abang-abangnya dateng, belom dimintain karcisnya gw langsung ngasih duit denda aja. "Maaas lupa beli tikeeeeeet" with the melasest face I could make, terus diketawain aja gitu sama abang-abang karcisnya. "Hahahaha ini temennya pada beli kok ga beli sendiri. Emang turun dimana?" terus gw bilang "Cawang mas". "Tebet bego!" kata si Irien sama Ipah. Oia gw lupa gw turun di Tebet. Aduh-aduh kenapa banget ya gw hari itu celeng beneeer. Dan gw diketawain lagi sama abang-abangnya. Tengsin berat -,-"  Tercemar sudaaah iamgeku di keretaaaaa. Untung gak segerbong sama Mas Dewaaaa. Jadi ongkos gw hari itu mahal bener ya setelah gw pikir-pikir. Pagi: Ojek 10rb, kereta 5500. Siang: Kereta 5500, angkot 2rb. Sore: Taksi 20rb. Malem: Denda kereta 10rb, bis 2rb. Sum it and you'll get 55rb! AAAAAAAAA!
ini dia tiket denda gw. Harusnya sih dikasih ke mas-mas loket  
pas keluar tapi pengen gw koleksi ah, langka nih.

Ipah yang tetanggan sama gw ngetawain gw sepanjang jalan ke rumah. "Aduh qyy qyy, udah setaun naik kereta masih lupa aja beli karcis, nongkrong di stasiun udah 1jam lebih lagi huahahahhahaa" Puas ye lu ngetawain gw paaah haha.

Starring:

Atas: Devil Echie Sasti
 Bawah: Nia Qya Ipah

Begitulah cerita di Blog hari ini. Sekian dan terimakasih.

 

0 komentar:

Posting Komentar