Minggu, 10 Januari 2010

you and me

dari awal emang gw udah nyadar kok
beneran deh gw nyadar
dari awal juga gw udah bilang ke lo
gw udah bilang nggak usah dipaksain
ga usah dipaksain cuma karena janji tolol lo yg ga bisa dipertanggungjawabin itu
gw ngerti kalo emang udah ngga ada apa-apa diantara kita
mungkin orang-orang bilang gw lemot, tapi maaf, gw NGGAK BEGO

tiap gw nanya ke lo
lo selalu punya sejuta alasan

lo tau kenapa baru sekarang gw minta udahan sama lo?
karena gw juga mikirin lo
gimana kalo ternyata itu cuma perasaan gw
gimana kalo emang lo sayang sama gw
lo tau kenapa baru sekarang?
karena selama ini gw gamau nyakitin lo
tapi ternyata lo yang nyakitin gw. dari awal.
gw nggak peduli kalo lo nggak menuhin janji lo
gw nggak pernah maksa lo
gw cuma butuh kepastian

dulu gw kira lo orang yang berperasaan
ternyata gw salah

tolong nggak usah kegeeran
udah cukup buat gw

gw cuma berharap nggak ada qya qya yang lainnya
say you love somebody if you really mean it
love is not a game
good for you, I DON'T LOVE YOU ANYMORE

0 komentar:

Posting Komentar