Senin, 12 April 2010

Kampus

Halo halo halo sekarang gw lagi numpang ol di kampus pada umumnya dan di dalam mata kuliah agama pada khususnya. Maaf saya sedikit bandel, abisan ini ceritanya suruh diskusi gitu tapi ltmnya minggu depan baru dibikin jadi kita nggak punya apapun untuk didiskusikan plus plus temen-temen yang lain pada lagi asyik mengerjakan tugas. Karena gw sudah muak mengerjakan tugas tadi malam jadi gw mau berleha-leha dulu deh haha. Betewebaswei pas banget nih geng ol ceria gw, si @gitasav dan @efdianrahman pas banget lagi ol semua. Tadinya sih janjian mau skype-an tapi gak taunya gak bisa masuk-masuk gitu, ym dan msn pun sama-sama ngambek. Hueee sebal. Mana abis ini istirahat sampe jam 1 (mulai istirahat jam setengah 10). Sasti mau bolos IKM soalnya adeknya sendirian di rumah, dan yang lain ngerjain tugas kelompok metpen. Uhuk merana. Pingin chaaatt unyuuu. Sepertinya diriku harus berpuas diri dengan mengerjakan tugas (lagi) di waktu senggang. Tiada hari tanpa tugas. Tugas sahabat setiaku. Tugas penunda perut keroncongan. Satu dua tiga saya sayang tugas -,-"

4 komentar:

Efdian Rahman mengatakan...

kesian amat lo kon tugas mulu. sayangan tugas apa gw nih? hahaha

the speakerbird mengatakan...

hah maksudnya? ga ngerti aye bang

Efdian Rahman mengatakan...

itu satu dua tiga sayang sayang tugas kata lo
padahal mah mau bilang satu dua tiga sayang syang @efdianrahman hahahaha

the speakerbird mengatakan...

oohhh hahahhaa oke nanti gw edit deh bahahhaa

Posting Komentar