Senin, 19 April 2010

Superceleng2010

Halo-halo sudah agak lama nggak bertemu si burung nih, tugas lagi menggunung-gunung, memisahkan kita berdua zzz. Betewebaswei, gw numpang ngeblog di kelas agama lagi nih hehee abis pada lagi presentasi terus kelas sepi banget yaudah gw ol aja. maaf ya ibu.. iya ga apa-apa. Oya goodluck buat Bujul yang mau presentasitapislidenyalebaybangetsampe35udahkayakmaungajarinfaalaja! Prok-prok wuush!

Jadi apa inti blog gw hari ini? Ya ya emang belakangan ini gw lagi sering nyampah di blog haha tapi kali ini gw lagi mau cerita tentang kebodohan gw pagi ini. Jadi ceritanya tadi malem gw lagi mabok tugas banget, jadi pikiran gw lagi keruh bak air tuba. Nah dengan percaya diri gw sms ojek gw buat jemput jam 8 besok pagi (which is hari ini). Jadi gw masang weker jam setengah 6 pagi buat solat Subuh. Abis Subuh gw tidur lagi, masang weker jam 7 hehe. Tiba-tiba gatau jam berapa hp gw ada telpon. Dengan suara serak serah basah yang sangat sexy (sayangnya akibat baru bangun tidur haha) gw menyapa orang di sebrang sana. Ternyata dia adalah Bujul a.k.a Atthahira Sastia Kartika a.k.a Sasti. Dia agak-agak bingung kenapa gw baru bangun.

Q: Halo
S: Lah Qy, lo baru bangun?
Q: Hee..
S: Lah ga kuliah?
Q: Ha? Kuliah..
S: Qy, kereta jam berapa?
Q: Jam 8..
S: Sebelom itu?
Q: Jam 7an.. lo naik kereta? Ngapain deh pagi-pagi amat..
S: Lah? Emang lo mau naik jam berapa?
Q: Jam 8..
S: Lah hari ini kan kita masuk jam 8 QYAA!
Q: Hah?? OIA!

Gw pun bergegas mandi dan gosok gigi tapi akhirnya tetep juga naik kereta jam 8. Untung hari ini agama, dosennya telat mulu jadi gw tenangrianggembira, apalagi keretanya dapet duduk dan janjian telat bareng Rinjani Ramadhani nyohoho udah ah mau ngerjain tugas dulu dadaaaaaaaaah!

4 komentar:

Efdian Rahman mengatakan...

hahahhaa dasar oon

the speakerbird mengatakan...

mehehehe untuung gurunya tukang telat juga jd gw santaai haha

Efdian Rahman mengatakan...

pas dah tuh, telat ketemu oon huakaka. -,-"

the speakerbird mengatakan...

hahaha sialaaaaaan!

Posting Komentar