Minggu, 25 April 2010

Repost from Noel :)

1. Apakah nama profile blog-mu? Apa artinya?
Apa ya? Qya? Speakerbird? Rizqya Juwita? Sejujurnya gw ga ngerti nama profile itu yang mana

2. Apakah nama blog-mu, apa artinya dan mengapa dinamakan seperti itu?
Speakerbird. Hah sebenernya gw agak bingung juga kenapa. Awalnya gw bingung mau namain blog gw apa. Mau nama yg serius-serius ujung-ujungnya nyampah. Mau namain nyai blorang udah punya sasti itu hahaha :P
Entahlah tiba-tiba Speakerbird came to mind. Mungkin karena gw bawel jadi suka berkicau dan gw pengen kicauan gw didenger orang-orang jadi pake speaker deh biar keras. zet zet zet

3. Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulis?
Pas SD sih gw bercita-cita jadi penulis karena gw suka banget baca. Dulu sering bikin cerpen-cerpen tapi gak ada yang selesai. Udah gitu lama kelamaan skill menulis gw nampaknya mengering haha. Baru tertarik lagi setelah kuliah gara-gara kuliah Logika dan Penulisan Ilmiah yang kerjanya nulis nulis dan lagi lagi nulis
 

4. Apa motivasi gw buat blog ini?
Hm.. Sebenernya sih iseng aja. Biar kalo ada kejadian-kejadian yang lucu-lucu atau malah yang sedih-sedih bisa gw inget walaupun udah bertaun-taun berlalu. Selain itu buat katarsis dong! :)

5. Siapa yang menginspirasimu untuk ngebuat blog?Inspirasi ya? Hmmm. Temen-temen gw yang pasti. Sahabat-sahabat gw dari orok sampe segini gede. (My beloved MDGCR -Gita, Shilvi, Poet, Aeng, Squidy, Agan-, Bobby and the curlz -Boby si ketuageng haha, Noel, Cumi, Diza, Marce-, si devil-devil -Sasti, Ipah, Irien, Echie, Nia-, Efdian, dan semua temen baik gw deh pokoknya. Nyokap gw. Kuliah. Semua yang terjadi di sekitar gw deh pokoknya.

6. Siapa teman bloger yang mengajari dan membantumu membuat blog?(say something for apreciation),Gita, Cumi, Noel, Dayat, dan masih banyak lagii :) Ayo liat blog mereka. Bagus-bagus banget lhoo!

7. Sekarang sudah punya berapa blog? Apa saja?
Satu lah satu aja bapuk hahaha

8. Pertanyaan-pertanyaan di atas dihibahkan kepada…Hmmm... Efdian Rahman dan Gita Savitri Devi :D

3 komentar:

Efdian Rahman mengatakan...

loh pertanyaan terakhir kok dihibahkan ke gw sama gita?

Gita Savitri Devi mengatakan...

onyoooooonyonyonyonyonyoyno

the speakerbird mengatakan...

enggatau pengen aja haha

Posting Komentar